Mister Otong new Selebritis


Yes, ini gue Otong. Sosok Ganteng dan pinter dari dunia twitter yang selalu nenenin kamu. (eh, nemenin maksudnya) >,<
Entah kenapa gue bisa mendadak nongol di twitter, gue aja bingung sampe sekarang. *garuk-garuk udel*
 Sikamfret-kamfret di twitter ngatain, gue lahir dari pecahan batu lah, muntahan jamban lah, hadiah dari bungkus snack anak-anak lah, upil komodo lah, ingus kecoa, pipis koala, entahlah.. Se-ngenes itukah gue, hah...!!! -_________- #YOURHEAD

 And then, and crutt, kenapa gue dikatain Jomblo? Gue yakin saat itu kalian khilaf. Sebenernya gue sih nggak jomblo, gue cuma ogah kalo harus hidup dengan kesibukan sms, bbm, ataupun telponan bareng pacar cuma buat sekedar ngingetin "Udah aem?", "Udah mandi?", "Met bobo yah..", "Ati-ati dijalan...", "ailapyutuuu..." o_O #pfftt
 Okefine lu boleh anggep itu alibi LDR-an, sekarang gini kalopun gue harus ketemuan trus jalan bareng apa gue kudu gandengan tangan, bawain barang belanjaan doi, jadi supir pribadi doi, nyariin kutu di rambut doi (ekamfret, abaikan yang ini), lanjutt cooy. Apa gue kudu pelukan, ciuman, atau bahkan yang lebih gaswat dasrurat dari itu? Kalo Tuhan marah gimana?!? *backsound: Anang feat Aurel - Dimarahi Tuhan*
 So, coba deh di kir-pikir lagi, jaman sekarang ada nggak sih pacaran sehat? Yang ada malah dikatain udik, kampungan, katrok, nggak gaul.. *padahal belum tentu juga yang bilang gitu udah pernah digaulin* >,< #makcrutt

 Ah bingung gue kudu ngetik apalagi, mau ngetik banyak-banyak juga percuma tetep aja nggak dapet pacar. So what? Trus gue harus kejang-kejang nangis cappucino gitu? Jas inpo aja sih sampe sekarang gue malah nggak kepikiran berburu pacar, daripada punya pacar tapi demennya nyakitin? daripada punya pacar tapi demennya sama isi dompet doang? daripada KTP gue sering mampir nginep di cafe.. (iya, bener maksudnya ngutang, puas lu, nyet!)
 Ya sutralah, untuk urusan hunting pacar, kalo gue sih, BIG NO..!!! gak tau lagi kalo mas Anang.. #eh *Indonesian Idol kalee* >.<


buruan ketekapenya
misterotong in action 

0 komentar:

Posting Komentar

Order Form

Name *
Email *
nama / kode produk *
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Unique 1:1 Traffic Exchange
List Surfing - Social Advertising Network
 
WIDYA GALLERY ONLINE © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters