Label:

AKU ADALAH PRIBADI YANG UNIK

Jangan berkaca pada hasil yang telah dicapai oleh orang lain. 
Berkacalah pada diri sendiri.
Aku adalah pribadi yang unik. 
Tak satu orang pun dapat menyamai Aku. 
Dalam diri aku terdapat keistimewaan yang tak dimiliki oleh orang lain. 
Begitu pula, orang lain mempunyai keistimewaannya sendiri yang tak ada pada Aku. 
Jadi, mengapa harus terpaku pada pencapaian orang lain?
Alam menciptakan perbedaan. 
Karena itu kita dapat melihat keindahan. 
Tugas kita adalah menemukan keunggulan yang ada dalam diri sendiri dan
mempersembahkannya pada alam. Itulah keberhasilan yang hakiki.
Seorang pemenang sejati berusaha memperbaiki catatannya sendiri ketimbang
berambisi mengalahkan orang lain

The best and the most beautiful things in this world, cannot be seen..not
touched, but are felt in the bottom of our heart.



Firman Albadzil 
do not open 

0 komentar:

Posting Komentar

Order Form

Name *
Email *
nama / kode produk *
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
Unique 1:1 Traffic Exchange
List Surfing - Social Advertising Network
 
WIDYA GALLERY ONLINE © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters